Sangat tenang, Miami menanti akhir NCAA masa percobaan

5

GABLES karang, Fla. (AP) – Untuk University of Miami, probation adalah berakhir.

Sangat sedikit lain yang akan mengubah.

Miami selama tiga tahun probation NCAA sebagian besar yang berakar dari tindakan-tindakan nakal dan sekarang-mantan Nevin booster Shapiro mendapat selesai pada hari Jumat. Ia memuaskan salah satu sanksi mengecam angin topan yang dikeluarkan, walaupun beberapa pengurangan beasiswa juga disusul – dalam sepak judi bola dan laki-laki bola basket, yang paling jelas – akan tetap merasa untuk beberapa bulan lagi.

“Apa-apa perubahan benar-benar ketika probation berakhir, karena kami telah mengubah pendekatan kami,” Miami direktur atletis Blake James mengatakan. “Kami tidak akan tidak akan benar-benar berwaspada. Sekarang. Kita akan terus melakukan semua yang kita bisa untuk mendidik para siswa kami, pelatih kami, kipas kita pada pentingnya mengetahui dan peraturan NCAA berikut untuk maksud hukum itu.”

dengan agak standard akhir-probation rangkaian acara menunggu Miami, yang telah untuk laporan file per tahun selama periode probation untuk menunjukkan bagaimana sekolah telah dilanjutkan mengambil tindakan korektif. Miami langkah final adalah mengirim surat dari presiden universitas Julio Frenk penegasan bahwa semua ketentuan dalam probation bertemu – dan sekali yang dikaji, jika ada masalah yang tetap, NCAA balasan dengan perkataan resmi yang probation adalah sebenarnya atas.

Apa Miami tidak berikutnya adalah sebagian besar dengan sendirinya. Angin topan self-dikenakan beberapa ketentuan tambahan untuk pergi bersama-sama dengan sanksi NCAA , termasuk melarang atlit dari menerima undangan dari boosters untuk berformat makan dimasak di rumah – sesuatu yang biasanya diizinkan.

Kebijakan TI lain yang James akan meninjau kembali adalah keputusan yang telah dipelihara mantan pemain sepak bola dari menonton game dari Miami mengesampingkan.

“Tarikh apabila probation berakhir, kami telah diberikan tidak dianggap,” kata Miami laki-laki pelatih Jim Larranaga bola basket, yang memiliki 10 pemain beasiswa tahun ini – Sementara Divisi paling saya klub-klub akan memiliki 13. “Yang pada probation dan diinvestigasi sejak hari saya tiba, yang lebih dari lima tahun yang kita telah ditangani. Ia memiliki dampak besar. Tetapi sekarang ini atas dengan, saya dapat melihat perbedaan dalam perekrutan kita.”

saga Dijalankankan adalah salah satu bab-bab messiest di Miami dalam sejarah. Penyelidikan mengambil lebih dari 30 bulan, akan kembali ke ketika Shapiro – yang dijadwalkan untuk tetap dalam penjara federal hingga 2027 untuk sebagai otak dibalik $930 juta skema mengalami kerugian senilai $- pertama dihubungi NCAA-untuk pada dasarnya bermegah tentang keterlibatan-nya dengan atlet dan pelatih di Miami dan coba untuk orang yang mengatakan menyerahkan dia ketika ia mendapat dalam masalah hukum.

Pada kenyataannya, tidak seorang pun yang benar-benar mengetahui bila besarnya kelam pada penerapannya benar memulai urusan. Mungkin ia adalah 2002, ketika ia mulai berinteraksi dengan atlet badai, atau 2009 ketika diri sekolah melaporkan sebuah menggebu internal atas tindakan-nya ke NCAA, atau 2011 ketika ia membawa kisah publik. Miami terpilih untuk duduk keluar dua mangkuk permainan dan sebuah Konferensi Atlantik game kejuaraan sepak bola sementara NCAA memasukkan merangkak bersama-sama.

dan akhir probation tidak akan lagi akhir semua sanksi-sanksi yang terkait dengan kisah ini.

Shapiro, jaksa agung dijadwalkan untuk memulai 91-hari dari Florida Bar suspensi tahun ini untuk bekerja sama dengan para penyelidik NCAA, kemitraan yang juga melanggar peraturan NCAA mengenai penggunaan subpoena dalam Pemikiran senada disuarakan seperti dan memaksa mengatur tubuh untuk olah raga perguruan tinggi untuk menghapus beberapa temuan-temuan dari daftar akhir dari tuduhan terhadap Miami.

angin topan belajar banyak pelajaran dari kekacauan ini, James mengatakan.

“berita yang saya tidak pernah pergi melalui sebelum ini,” kata Yakobus. “berita yang lebih baik adalah saya tidak pernah berencana untuk pergi melalui lagi ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *